Kisah Natalie Teh

Siapa yang suka nonton film streaming lewat aplikasi iflix? Seperti yang Anda ketahui, aplikasi iflix merupakan platform streaming film yang sangat populer di Indonesia. Tahukah Anda siapa pendirinya? Ya, Natalie Teh adalah salah satu pendiri platform streaming iflix. Namun, Apakah Anda tahu kisah Natalie Teh hingga ia berpaling menjadi seorang pemain poker profesional seperti sekarang ini?

Kisah Natalie Teh

Wanita cantik ini memilki nama lengkap Natalie Teh Siew-po. Ia adalah seorang wanita berdarah Tionghoa kelahiran Malaysia. Bermain poker dalam talian telah menjadi hobinya sejak masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Jalan menuju kesuksesan yang ditempuh seorang wanita cantik seperti Natalie Teh tidak mudah.  Tapi siapa yang mengira bahwa kesuksesannya tidak cukup untuk memuaskannya?

Hingga tahun 2018 lalu, Natalie Teh mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari perusahaan lamanya dan mulai terjun ke dunia poker untuk menjadi seorang pemain poker profesional dunia. Ini adalah perjalanan dewi poker Natalie Teh.  Hanya dalam waktu dua tahun, Natalie dapat dikatakan sebagai salah satu pemain poker wanita paling sukses di dunia.

Bahkan penghasilannya kini mencapai Rp6,7 miliar. Natalie berpartisipasi dalam turnamen poker di seluruh dunia untuk mengumpulkan uang dalam sejumlah itu. Dari World Series of Poker, European Poker Tour hingga Asian Poker Tour. Turnamen ini sering diadakan di negara-negara Asia Tenggara. Dan juga salah satu turnamen yang sedang tren adalah “Crazy Rich Tourney” dari 1 Poker.  Ia mengikuti semua turnamen itu dan memenangkannya.

Ia merasa bekerja di iFlix memang menyenangkan, tetapi ia tidak ingin bekerja di perusahaan itu seumur hidup. Kemudian, suatu hari saat ia mengambil cuti untuk menenangkan pikirannya saat bepergian untuk bermain link sbobet poker. Ia memulainya dengan baik.

Sebagai orang keturunan Tionghoa, Natalie terbiasa bermain poker dengan teman kuliahnya. Ia juga menekankan bahwa berkarir sebagai pemain poker membutuhkan komitmen yang sangat tinggi dan juga disiplin. Natalie harus menghabiskan banyak waktu seperti melakukan pekerjaan biasa.

Selama turnamen poker, ia bermain 12 hingga 15 jam sehari dan hal itu cukup sulit untuk dilakukan . Natalie perlu berlatih, meningkatkan keterampilan yang ia punya, belajar dan terus menganalisis segala hal yang ada dalam permainan poker. Namun Ia juga menikmati hasil kekayaan yang lebih banyak dari bermain poker dari pada saat masih bekerja di iFlix. Begitulah kisah Natalie Teh yang tekuni dan mengembangkanlah bakat yang ia miliki.